Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 7 No 1 (2017): JURNAL MANAJEMEN VOL. 7 NO. 1 JUNI 2017
DOI:
https://doi.org/10.26460/jm.v7i1
Published:
2017-06-30
Artikel
PENGARUH ELEMEN-ELEMEN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA MENGAJAR GURU MELALUI KOMITMEN AFEKTIF PADA PEKERJAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Eka Destriyanto Ayuningtyas
1-8
Abstract View: 755,
PDF Download: 853
DOI: :
https://doi.org/10.26460/jm.v7i1.275
PDF
PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA)
Mujino Mujino, Wijayanti Wijayanti
9-15
Abstract View: 558,
PDF Download: 2044
DOI: :
https://doi.org/10.26460/jm.v7i1.263
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN
Nur Dianah, Henny Welsa
16-26
Abstract View: 10755,
PDF Download: 12299
DOI: :
https://doi.org/10.26460/jm.v7i1.240
PDF
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, MOTIVASI EKSTRINSIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN PADA INDUSTRI KERAJINAN PERAK DI KOTAGEDE YOGYAKARTA
Jajuk Herawati, Anastasia Pungkasisari
27-33
Abstract View: 436,
PDF Download: 3523
DOI: :
https://doi.org/10.26460/jm.v7i1.266
PDF
PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY OF PRODUCT INFORMATION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN PERSONALITY TERHADAP IMPULSIVE BUYING DAN ONLINE BUYING FREQUENCY PADA PRODUK UKM KERAJINAN LOGAM WIROTOCRAFT KOTAGEDE YOGYAKARTA
IBN Udayana, Evi Zulfia
34-49
Abstract View: 387,
PDF Download: 760
DOI: :
https://doi.org/10.26460/jm.v7i1.267
PDF
PERBANDINGAN ECONOMIC VAALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) SEBAGAI TOLAK UKUR KINERJA PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk DAN PT. INDOSAT, Tbk
Sri Hermuningsih, Rafikasiwi Wulan Andarwati
50-56
Abstract View: 354,
PDF Download: 595
DOI: :
https://doi.org/10.26460/jm.v7i1.268
PDF
PENGARUH RAMADHAN TERHADAP RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII)
Risal Rinofah, Rahayu Setiasri
57-64
Abstract View: 376,
PDF Download: 400
DOI: :
https://doi.org/10.26460/jm.v7i1.269
PDF
Make a Submission
Author Information
Information
Focus and Scope
Publication Ethics
Publication Fee
Author Guidelines
Copyright Notice
Peer Review Process
Open Access Policy
Digital Archiving
Contact
Indexing
Editorial Boards Members
Reviewer
TEMPLATE
ACREDITATION
TOOLS
SUPERVISED BY
COPYRIGHT TRANSFER AGREEMENT
VISITORS