Vol. 11 No. 1 (2021): JURNAL MANAJEMEN VOL. 11 NO. 1 JUNI 2021
Artikel
-
HUBUNGAN WORKPLACE RELATIONSHIP, CO-WORKER TRUST, JOB SATISFACTION, AFFECTIVE ORGANIZATION COMMITMENT, DAN INTENTION TO LEAVE
Abstract View: 1090,
PDF Download: 938
-
ANALISIS PROSES KERJA PENGELUARAN SPARE PART INDUSTRI MANUFAKTUR
Abstract View: 1100,
PDF Download: 1313
-
PERTUMBUHAN KARTU KREDIT DI INDONESIA DALAM PANDEMI COVID'19
Abstract View: 3120,
PDF Download: 1474
-
DETERMINASI HARGA-HARGA SAHAM BERDASARKAN FUNDAMENTAL FAKTOR STUDI KASUS PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX TAHUN 2014 - 2018
Abstract View: 590,
PDF Download: 627
-
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN OVO
Abstract View: 2762,
PDF Download: 2453
-
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERCEIVED QUALITY DALAM UPAYA PENGEMBANGAN STRATEGI PRODUK USAHA MASKER (STUDI KASUS PADA USAHA MASKER DIE WOLKE)
Abstract View: 511,
PDF Download: 519




