Vol. 3 No. 2 (2013): JURNAL MANAJEMEN VOL. 3 NO. 2 DESEMBER 2013
Published:
2013-12-16
Artikel
-
ANALISIS RENTABILITAS PADA PT. CIPUTRA SURYA TBK TAHUN 2008-2012
Abstract View: 302,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 237
-
PENGARUH PERSEPSI IKLAN DI TELEVISI DAN IKLAN DI MEDIA CETAK TERHADAP MOTIVASI MENABUNG DI BANK CIMB NIAGA YOGYAKARTA
Abstract View: 246,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 305
-
PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS YOGYAKARTA
Abstract View: 1287,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 757
-
SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA LEASING UNTUK MOBIL Studi Kasus Pada PT. Kencana Internusa Artha Finance Komplek Ruko Casa Grande No. 14 Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta
Abstract View: 363,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 271
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA RITEL PAMELLA I YOGYAKARTA
Abstract View: 2661,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 2489
-
“ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY, TANGIBLE) TERHADAP KEPUASAN SPBUâ€
Abstract View: 294,
PDF (Bahasa Indonesia) Download: 396




