PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO RITEL

  • Isnanda Zainur Rohman STIE YKPN

Abstract

ABSTRAK 


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and empathy) dan atmosfer toko terhadap kepuasan konsumen toko ritel. Responden penelitian ini adalah 200 konsumen sebuah toko ritel di Yogyakarta. Responden penelitian ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala Likert 5 poin. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan atmosfer toko berpengaruh terhadap kepuasan konsumen


Kata kunci: kualitas layanan, atmosfer toko, kepuasan konsumen


 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-05-16
How to Cite
ROHMAN, Isnanda Zainur. PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO RITEL. Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 8, n. 1, p. 10-19, may 2018. ISSN 2541-4348. Available at: <http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/manajemen/article/view/568>. Date accessed: 22 sep. 2018. doi: https://doi.org/10.26460/jm.v8i1.568.