PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO RITEL

Authors

  • Isnanda Zainur Rohman STIE YKPN

DOI:

https://doi.org/10.26460/jm.v8i1.568

Abstract

ABSTRAK 

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and empathy) dan atmosfer toko terhadap kepuasan konsumen toko ritel. Responden penelitian ini adalah 200 konsumen sebuah toko ritel di Yogyakarta. Responden penelitian ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala Likert 5 poin. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan atmosfer toko berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Kata kunci: kualitas layanan, atmosfer toko, kepuasan konsumen

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-05-16