MEMBANGUN KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN NIAT BELI (STUDI KASUS PEMBELIAN KOSMETIK SECARA ONLINE DI YOGYAKARTA)

  • Angga Putra Dinata Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membahas Pengaruh Perceived security, information quality terhadap trust pada purchase intention secara online dan pengaruh brand equity terhadap purchase intention. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif, Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang berusia 18-25 tahun. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Pengolahan data menggunakan IMB SPSS 18, dengan hasil penelitian perceived security tidak berpengaruh terhadap trust, sedangkan variable yang lain saling mempengaruhi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-06-29
How to Cite
DINATA, Angga Putra. MEMBANGUN KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN NIAT BELI (STUDI KASUS PEMBELIAN KOSMETIK SECARA ONLINE DI YOGYAKARTA). Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 10, n. 1, p. 45 - 54, june 2020. ISSN 2541-4348. Available at: <http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1738>. Date accessed: 04 july 2025. doi: https://doi.org/10.26460/jm.v10i1.1738.