pengaruh e-service quality dan e-satisfaction terhadap online repurchase intention (studi kasus pengguna aplikasi tokopedia di universitas sarjanawiyata tamansiswa)

  • yanuar azis romandon universitas sarjanawiyata tamansiswa yogyakarta

Abstract

Penelitian ini,diharapkan dapat membuktikan pengaruh antar variabel yaitu E-servis quality,  e-satisfaction dan online repurchase intention. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada responden pengguna Tokopedia di Sleman. Analisa yang digunakan yaitu uji asumsi klasik dengan hasil penelitian membuktikan bahwa semua variabel saling mempengaruhi.

Published
2019-01-17
How to Cite
ROMANDON, yanuar azis. pengaruh e-service quality dan e-satisfaction terhadap online repurchase intention (studi kasus pengguna aplikasi tokopedia di universitas sarjanawiyata tamansiswa). JURNAL EKOBIS DEWANTARA, [S.l.], v. 1, n. 11, p. 86-92, jan. 2019. ISSN 2656-4149. Available at: <http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/ekobis/article/view/943>. Date accessed: 22 july 2019.