Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Beli Online Pada Mahasiswa UST Yogyakarta Pengguna Zalora

  • Dyah Anggita Febriyani Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kemanfaatan terhadap Minat Beli. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden di UST Yogyakarta dengan responden para pengguna Aplikasi Zalora. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif terhadap Minat Beli 2) Persepsi Kemanfaatan berpengaruh positif terhadap Minat Beli, 3) Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kemanfaatan  berpengaruh positif terhadap Minat Beli.

Published
2019-01-15
How to Cite
FEBRIYANI, Dyah Anggita. Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Beli Online Pada Mahasiswa UST Yogyakarta Pengguna Zalora. JURNAL EKOBIS DEWANTARA, [S.l.], v. 1, n. 11, p. 10-19, jan. 2019. ISSN 2656-4149. Available at: <http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/ekobis/article/view/873>. Date accessed: 17 sep. 2019. doi: https://doi.org/10.26460/ed_en.v1i11.873.