PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG PADA RUMAH MAKAN AMPERA 2 TAK CABANG VETERAN BINTARO JAKARTA SELATAN

Authors

  • Linda Desafitri Ratu Bilqis Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
  • Reno Catelya Dira Oktavia Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
  • Irfal Irfal Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti

DOI:

https://doi.org/10.30738/ed_en.v6i2.3673

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles terhadap minat berkunjung. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan metode analisis berganda. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner menggunakan accidental sampling sebanyak 100 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles secara langsung berpengaruh terhadap minat berkunjung. Saran dari penelitian ini, Rumah Makan Ampera 2 Tak Cabang Veteran diharapkan kualitas pelayanan terus ditingkatkan dan terus dievaluasi agar kebutuhan dan keinginan konsumen terpenuhi seperti penampilan dan kerapian karyawan, ketanggapan karyawan terhadap masalah yang dihadapi konsumen, dan kemudahan pemesanan makanan.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-02-23