PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK OCBC NISP CABANG CIBADAK-SUKABUMI

PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK OCBC NISP CABANG CIBADAK-SUKABUMI

  • Yunia Lestari Universitas Muhammadiyah Sukabumi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar kontribusi kedisiplinan kerja dalam meningkatkan kinerja karyawan Bank OCBC NISP Cabang Cibadak Sukabumi , serta seberapa besar melihat pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan baik secara simultan ataupun parsial. metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linier sederhana sebagai teknik analisa data, dengan jumlah responden sejumlah 32 orang yaitu dengan menggunakan survey melalui kuesioner kepada karyawan Bank OCBC NISP Cabang Cibadak . hasil penelitian ini dapat menunjukan disiplin kerja sangat berpengaruh positif dan signifikan kepada kinerja karyawan. Total pengaruhnya sebesar 65,3 % dan sisanya sebesar 34,7 % .dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini .


 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-10-27
How to Cite
LESTARI, Yunia. PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK OCBC NISP CABANG CIBADAK-SUKABUMI. JURNAL EKOBIS DEWANTARA, [S.l.], v. 3, n. 3, p. 38-45, oct. 2020. ISSN 2656-4149. Available at: <http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/ekobis/article/view/1704>. Date accessed: 07 mar. 2021. doi: https://doi.org/10.26460/ed_en.v3i3.1704.