PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI KSP ”JAYA ABADI” GABUGAN SRAGEN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara parsial pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan lokasi terhadap keputusan nasabah menabung di KSP “Jaya Abadi” Gabugan Sragen, serta untuk menganalisis pengaruh secara simultan kualitas pelayanan, kepercayaan, dan lokasi terhadap keputusan nasabah menabung di KSP “Jaya Abadi” Gabugan Sragen. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data penelitian bersumber dari data primer berupa kuesioner. Populasi penelitian sebanyak 1.412 pelanggan dan sampel sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan aksidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan, kepercayaan dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menabung di KSP “Jaya Abadi” Gabugan Sragen, dan ada pengaruh secara simultan antara kualitas pelayanan, kepercayaan, dan lokasi terhadap keputusan nasabah menabung di KSP “Jaya Abadi” Gabugan Sragen.
Downloads

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.