Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Beli Online Pada Mahasiswa UST Yogyakarta Pengguna Zalora

Authors

  • Dyah Anggita Febriyani Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Keywords:

Persepsi Kemudahan Penggunaan Persepsi Kemanfaatan Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kemanfaatan terhadap Minat Beli. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden di UST Yogyakarta dengan responden para pengguna Aplikasi Zalora. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif terhadap Minat Beli 2) Persepsi Kemanfaatan berpengaruh positif terhadap Minat Beli, 3) Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kemanfaatan  berpengaruh positif terhadap Minat Beli.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-01-15