PENGARUH INFORMATION QUALITY, SYSTEM QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED FLOW (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Traveloka)

  • Henry Oktaviana Saputra Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Information Quality, System Quality, dan Service Quality terhadap Perceived Flow. Penelitian ini dilakukan pada 195 responden di Yogyakarta dengan responden para pengguna Aplikasi Traveloka yang melakukan setidaknya transaksi satu kali dalam enam bulan terakhir. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) information quality berpengaruh positif terhadap perceived flow, 2) system quality tidak berpengaruh positif terhadap perceived flow, 3) service quality berpengaruh positif terhadap perceived flow.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-02-18
How to Cite
SAPUTRA, Henry Oktaviana. PENGARUH INFORMATION QUALITY, SYSTEM QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED FLOW (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Traveloka). JURNAL EKOBIS DEWANTARA, [S.l.], v. 1, n. 12, p. 157-165, feb. 2019. ISSN 2656-4149. Available at: <https://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/ekobis/article/view/813>. Date accessed: 18 apr. 2024.