Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Perceived Quality, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mayoutfit
DOI:
https://doi.org/10.30738/ed_en.v6i3.3846Keywords:
Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, Perceived Quality, Social Media Marketing, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (E-WOM), perceived quality, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Mayoutfit. Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden yang pernah membeli produk Mayoutfit secara online. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah survei dengan instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Electronic Word Of Mouth (E-WOM) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Mayoutfit, (2) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Mayoutfit, (3) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Mayoutfit.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.











