Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Perceived Quality, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mayoutfit

  • Ghofifah Umi Sastri Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (E-WOM), perceived quality, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk Mayoutfit. Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden yang pernah membeli produk Mayoutfit secara online. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah survei dengan instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Electronic Word Of Mouth (E-WOM) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Mayoutfit, (2) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Mayoutfit, (3) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Mayoutfit.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-07-13
How to Cite
SASTRI, Ghofifah Umi. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Perceived Quality, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mayoutfit. JURNAL EKOBIS DEWANTARA, [S.l.], v. 6, n. 3, p. 663-677, july 2023. ISSN 2656-4149. Available at: <https://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/ekobis/article/view/3846>. Date accessed: 04 oct. 2023. doi: https://doi.org/10.26460/ed_en.v6i3.3846.