ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF BRAND EQUITY, COMPETITION, TRUST AND EASY OF TRANSACTION ON INTEREST TO BUY THE EXECUTIVE PRODUCT

  • Sheli Nada Triningsih Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta
  • Heny kurnianingsih

Abstract

 


Abstrak


Tujuan penelitian adalah untuk melihat pengaruh ekuitas merek, persaingan, kepercayaan dan kemudahan bertransaksi terhadap minat beli produk The Executive. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner online kepada pelanggan The Executive. Penelitian membuktikan bahwa elemen ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan persaingan, kepercayaan, dan kemudahan bertransaksi tidak berpengaruh signifikan.


 


Kata kunci : Ekuitas Merek, Persaingan, Kepercayaan, Kemudahan Transaksi, Minat Beli.


 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-08-07
How to Cite
TRININGSIH, Sheli Nada; KURNIANINGSIH, Heny. ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF BRAND EQUITY, COMPETITION, TRUST AND EASY OF TRANSACTION ON INTEREST TO BUY THE EXECUTIVE PRODUCT. JURNAL EKOBIS DEWANTARA, [S.l.], v. 5, n. 3, p. 225-235, aug. 2022. ISSN 2656-4149. Available at: <https://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/ekobis/article/view/3225>. Date accessed: 29 sep. 2022. doi: https://doi.org/10.26460/ed_en.v0i01.3225.