ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF BRAND EQUITY, COMPETITION, TRUST AND EASY OF TRANSACTION ON INTEREST TO BUY THE EXECUTIVE PRODUCT

Authors

  • Sheli Nada Triningsih Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta
  • Heny kurnianingsih

DOI:

https://doi.org/10.26460/ed_en.v0i01.3225

Abstract

 

Abstrak

Tujuan penelitian adalah untuk melihat pengaruh ekuitas merek, persaingan, kepercayaan dan kemudahan bertransaksi terhadap minat beli produk The Executive. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner online kepada pelanggan The Executive. Penelitian membuktikan bahwa elemen ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan persaingan, kepercayaan, dan kemudahan bertransaksi tidak berpengaruh signifikan.

 

Kata kunci : Ekuitas Merek, Persaingan, Kepercayaan, Kemudahan Transaksi, Minat Beli.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-08-07