PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN MCDONALD’S LAMPUNG
DOI:
https://doi.org/10.26460/ed_en.v4i2.2491Abstract
IntisariTujuan penelitian adalah untuk mengukur kekuatan harga, kualitas produk, citra merek dapat memicu minat untuk membeli kembali. Penelitian ini menggunakan sumber data primer (sumber pertama) dengan Teknik komunikasi dan penyebaran kuesioner kepada 40 responden yaitu konsumen yang sudah mengenal McDonald’s. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan judgement sampling teknik. Teknik yang digunakan dalam pengembangan dan pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural menggunakan program WarpPLS 4.0. Dan hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen McDonald’s Lampung.
Kata Kunci: harga, kualitas produk, citra merek dan minat beli pada konsumen.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.











