PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TEHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA PEREMPUAN DI SURAKARTA)

  • Risma Misnanto Putri STIE Surakarta

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ialah guna membuktikan bagaimana keterikatan antara harga, kualitas produk, dan celebrity endorser pada minat beli produk Scarlett Whitening di Surakarta. Data dalam riset dikumpulkan melalui pembagian kuisioner. Perempuan di Surakarta adalah populasi yang dipakai dalam riset ini. Pengambilan sampel purposive sampling ialah metode yang dipakai dalam pengambilan sampel. Melalui penggunaan rumus Rao Purba, maka diperoleh jumlah responden sebanyak 100 responden. Uji regresi linear berganda digunakan sebagai alat analisis data dalam penelitian yang sedang dilakukan ini. Diperoleh dari riset ini ialah variabel harga, kualitas produk, dan celebrity endorser  memberikan pengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Scarlett Whitening di Surakarta.


Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorser, dan Minat Beli

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-06-29
How to Cite
PUTRI, Risma Misnanto. PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TEHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS PADA PEREMPUAN DI SURAKARTA). JURNAL EKOBIS DEWANTARA, [S.l.], v. 4, n. 2, p. 78-88, june 2021. ISSN 2656-4149. Available at: <https://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/ekobis/article/view/2204>. Date accessed: 12 july 2025. doi: https://doi.org/10.26460/ed_en.v4i2.2204.