THE EFFECT OF LOCATION, PRICE AND PROMOTION ON CUSTOMER PURCHASE INTEREST IN LAMPUNG KETJE COFFEE

  • ADITYA SASABILA AKBAR UIN Raden Intan lampung

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap minat beli pada kopi ketje bandar lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan kuisioner. Sampel dari penelitian ini berjumlah 41 responden. Uji statistic dilakukan dengan menggunakan Structurel Equation Modelling berbasis PLS. Uji validitas menggunakan nilai faktor loading, sedangkan uji reliabilitas menggunakan nilai Cronbach’s alpha, reliabilitas komposit dan Average Variance Extracted (AVE). Semua hipotesis yang diajukan terdukung dan signifikan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pengaruh harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli pada kopi ketje lampung. Kata Kunci: harga, lokasi, promosi dan minat beli konsumen

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-01-23
How to Cite
AKBAR, ADITYA SASABILA. THE EFFECT OF LOCATION, PRICE AND PROMOTION ON CUSTOMER PURCHASE INTEREST IN LAMPUNG KETJE COFFEE. JURNAL EKOBIS DEWANTARA, [S.l.], v. 4, n. 1, p. 41-49, jan. 2021. ISSN 2656-4149. Available at: <http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/ekobis/article/view/2112>. Date accessed: 17 apr. 2021. doi: https://doi.org/10.26460/ed_en.v4i1.2112.